Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Thursday, September 19, 2013

Pemacu Kehidupan


Setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri dalam menjalani hidupnya, ada yang mempunyi kepercayaan bahwa ia akan selalu di beri keberuntungan oleh tuhan dan ia selalu berusaha meyakininya dengan sepenuh hati bahwa ia akan mendapat pertolongan tuhan jika ia bersikap jujur, pantang menyerah, bekerja keras dan selalu berdoa kepadanya. Dan ada pula yang berusaha mati-matian dalam mencapai prestasi yang ia impikan dengan belajar dengan tekun, dan ia meyakininya bahwa dengan ia belajar dengan keras dan sungguh-sungguh ia akan memperoleh apa yang ia impikan dan idam-idamkan dalam hidupnya.
Dan tak sedikit yang berfikiran ia akan menjadi orang yang tidak jadi apa-apa tanpa orang lain, ia harus mengandalkan bantuan dari orang lain  dalam menjalani hidupnya jika tidak ‘’aku tak mungin bisa’’, tapi inilah realita kehidupan yang mau tidak mau kita mengalaminya. So apa yang kamu pilih dalam mengisi kehidupanmu.

Tapi satu hal yang aku yakini semua yang terjadi di dunia ini adalah factor pikiran kita yang akan mengarahkan kita kejalan yang kita jalani kemarin, saat ini dan esok nanti. Saat kita meyakini kita akan mampu melakukan sesuatu dan meyakininya sepenuh hati dan selalu berdoa kepadanya aku yakin kita bisa. 
URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/09/pemacu-kehidupan.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This