Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Saturday, March 2, 2013

About Me


Perkenalkan Nama Aku Luluk Khairotul Munjida, biasa dipanggil lutuk, tebing, luluk, bray, Aurel. Aku orangnya gak tinggi gak pendek juga, sedang-sedang saja, unyu..unyu...hehehe :D.

Kata Orang aku seperti angin yang selalu memberi kesegaran disetiap aku ada. Aku orang yang kadang kala heboh sendiri dan ketawa-ketawa sendiri jika melihat orang lucu atau hal yang lucu dihadapanku. Hobiku banyak mulai menyanyi, meskipun suaraku cempreng kayak tong yang dipukul,  selanjutnya hobiku olahraga, baca buku samapai ketiduran dan nonton drama korea yang romantis yang bikin nangis. Ada yang bilang aku itu orangnya ceroboh atau telodor, itu betul misalnya aku sering banget manggil nama orang dengan salah dan cenderung bikin mereka ketawadan aku gak tahu kalau aku yang bikin mereka ketawa .

Pengin tahu lebih dalam tentang aku, ikuti selalu blog aku......oke.

Blog yang aku bikin semalaman dan dengan penuh inspirasi yang kuat beserta ide-ide brilian di dalamnya, dengan bertujuan agar pembaca dan pengunjung blog bisa menikmati dan mengambil makna disetiap isi blogku.
URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/03/about-me.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This