Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Wednesday, November 6, 2013

Deru Waktu Tuk Bersamamu

     Sejalan waktu yang berlalu terkadang begitu indah saat dirasakan, namun apa daya aku mulai ragu dengan apa yang aku puja, ku damba dan ku agungkan waktu itu. terkadang aku berlabu pada kata-kata yang membuatku sadar betapa penting dan berharganya dirimu dihidupku. Kini ku sadar aku yang dulu pernah begitu sangat memuja apa yang menurutku hakiki dan patut ku puja dan ku dambakan setiap waktu  yang kupunya. Terkadang harus benar-benar bisa menata dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang benar-benar pantas untuk dipuja dan memuja suatu hal dihidupku ini. Tuhan pasti menunjukkan jalan yang indah untuk orang-orang yang benar-benar mau ada dijalan yang telah ia samapikan.
         Menuntun waktu yang berlabu diantara bidadari cinta dan sayang yang memuja cinta yang agung diantara anak manusia yang hina ini, mencoba berhayal tentang angan-angan yang nyata tentang cinta yang besemayam diantara hati manusia. Segala apa yang ku puja dan ku rasa benar untuk memujanya memang benar-benar harus ku jaga dan ku percaya betapa kau memang patut untuk ku jaga. waktu yang ku laui bersamamu begitu mampu menguatkanku menghadapi apa yang menuntutku berlabu pada pilihan-pilihan hidup yang terkadang terlalu mencekikku sehingga ku tak mampu berlari menghindari semua itu.
       Tuhan,kuatkan aku dalam menjalani apa yang menurutmu baik dan pantas ku jalani untuk mencapai cintamu yang agung. Untuk membalas cinta dan sayang keluargaku,pengorbanan mereka terhadapku dan untuk semua orang yang mengasihiku tanpa pamrih terhadapku.
URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/11/deru-waktu-tuk-bersamamu.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This