Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Friday, March 8, 2013

THE SLIMINGER

Ini kisahku aku adalah seorang perempuan yang sangat beruntung didunia ini aku memiliki 5 orang sahabat. Dari kata the sliminger yang berarti dari setiap suku katanya yaitu :S : Berarti Anis,L: Berarti Luluk, Mi Berati : Emil ,E Berarti Elok Dan R Berati Rinarti . Jujur untuk mendapatkan nama geng ini  yang benar-benar cocok  kita butuh cukup banyak waktu, dan akhirnya aku mencetuskan  the sliminger yang hingga kini
terkenang di hati para anggotanya. Dan siapa saja personilnya ini dia..!
Yang terdiri dari aku sebagai mami yang biasa disebut miss planning sebab aku sering sebagai orang yang selalu merencanakan segala hal, dan tak jarang apa yang aku rencanakan selalu gagal he..he..hee..,itu lah aku.
Yang  kedua emil, panggilan kerennya adalah  umik, dia adalah sosok paling pendiam diantara kami dia yang selalu menjadi penengah diantara kami jika kami ada masalah satu sama lain, umik adalah wanita paling populer dikelas sebab mengapa dia selain pinter dan berparas cantik dia pendiam ,sabar pula jadi tak heran kalau banyak teman-teman laki-laki dikelasku yang menyukainya, dan dengan umiklah aku sering curhat, curhat tentang banyak hal begitu juga sebaliknya.
Yang ketiga dalah elok dia sering kami memanggilnya   tante, dia seperti air di antara gurun sahara dia adalah sosok paling ceria dan menyenangkan bahkan cenderung seperti anak kecil yang selalu membuat kita tertawa dengan semua tingkah lakunya , tante,,tante aku merindukanmu, aku paling sering duet dengannya kita sering menyanyi bersama menyanyi lagu-lagu yang bikin galau dan semangat meski suara kita cepreeeng hahaha. Dan tak jarang kami membuat teman-teman satu kelas marah-marah karena kita selalu membuat ribut dikelas dengan suara kita.hahaha
Yang keempat adalah rinarti, dia  sering kita sebut sebagai budhe, dia adalah sosok wanita yang tegas diantara kami, dia adalah temen yang selalu baik hati yang dengan sabar mengajari kita tentang pelajaran, sebab dari kelima the sliminger dialah orang yang paling pandai, dia sering menjadi juara kelas. Semenjak SMP dahulu, jadi saat kita merasa kesulitan dengan materi-materi matematika atau bahkan fisika yang sangat kompleks dan noncomfertable, tapi tidak untuk budhe dia selalu punya cara dan solusi dalam menyelesaikan semua itu. Pokonya budhe T.O.P B.G.T.
Dan yang terakhir adalah anis kami sebut dia sebagi ibu, kenapa begitu karena dia adalah yang paling kalem dan lemah lembut diantara kami. Dia  adalah teman sebangku ku yang selalu mengerti aku, dan tak jarang dia yang membenarkan kerudungku karena aku terlalu sering memakai kerudung miring sana miring sini,,heheehe dia selalu yang selalu mengingatkanku tentang segala hal. Pokoknya ibu adalah lentera dalam kehidupanku yang selalu menerangiku dengan senyumnya.
Ketika persahabatan mulai ada diantara manusia, kita mulai menyadari bahwa hidup itu begitu indah dan berwarna, setiap umat diciptakan untuk saling menyanyangi satu sama lain bahkan tak pernah ku sanggka bahwa setiap orang harus mampu menerima kekurangan satu sama lain.tapi itulah persahabatan yang tertatap apik diantara kami, aku adalah manusia yang paling beruntung di dunia ini  meski aku adalah sosok perempuan yang sangat keras dan suka seenaknya sendiri aku mempunyai sahabat-sahabat yang mampu menerimaku  apa adanya, begitu juga sebaliknya, setiap hari kita menghabiskan waktu secara bersama-sama berbagi segala hal yang aku punya  dan mereka punyai.
Jalan-jalan dan belanja adalah hobi kita bersama tiap hari kita harus menabung ke ibu  yang  memegang tugas keuangan di the sliminger, dan saat kita libur sekolah atau kita ingin jalan-jalan tabungan itu, kita digunakan untuk ongkos transportasi  bersama dan makan-makan bersama di suatu tempat, biasanya kita jalan-jalan keprobolinggo kita sering menghabiskan waktu untuk ke mall untuk belanja tapi keseringan tidak beli apa-apa karena kita kan tujuanya cuci mata,hahaha ditambah lagi uang saku yang pas-passan bisa-bisa tidak bisa pulang kerumah nantinya hahaha.
Kita hanya bisa becanda
“itu bagus...itu bagus..., itu keren,,,!
Dan kita hanya bisa melonggo melihatnya  karena tidak sanggup untuk membelinya.dan aku dan umik sering bilang seperti ini kita nanti kembali lagi ya ke toko ini jika kita sudah kerja nanti dan punya penghasilan sendiri “kita borong semua ini ok .” Lucu kalau mengingat itu semua
Oh ia dan yang paling tidak bisa dilupakan adalah kebiasaaan dari tante yang suka mencoba banyak sepatu dari rak paling ujung sampai ke ujung lainnya dari yang palin atas hingga yang paling bawah  dan unjung-ujungnya tidak ada satu pun yang di beli hahaha. “tante..tante,,,” dan hal itu juga yang kita lakukan. Jadi penjaga tokonya hanya tersenyum melihat tingkah laku kita semua malu sie tapi kita punya sensasi yang tak bisa kita lupakan saat itu, bahagia, malu, seneng, campur aduk dan yang pasti tidak bisa terlupakan.
Setelah kita puas melihat-lihat isi toko satu ke toko satunya lagi kita jalan –jalan ke alun-alun kota, dan untuk mencapainya kita harus berjalan kaki beberapa kilo dari mall yang kita datangi tadi, itu kenapa karena kita harus hemat. “Hemat” dalah motto dari the sliminer. Di sepanjang perjalanan kita tak lupa untuk selalu mengabadikan kebersamaan kami lewat kamera ponsel. Sebab itu semua yang menggingatkan kita akan kebersamaan ini.   
Selain belanja dan jalan-jalan kita juga punya hoby yaitu belajar bersama, kita sering menghabiskan waktu bersama dikelas, diluar kelas untuk belajar bersama  dan hampir setiap minggu kita bergantian kerumah salah satu anggotanya untuk belajar bersama. Tapi saat kita belajar bersama bisa bisa cm 10 menit belajar dan selebihnya malah kita habiskan untuk cerita,curhat-curhatan dan makan bersama .  
Dan yang selalu aku ingat dengan the sliminger adalah mengenai kebersamaan kita saat mengerjakan tugas-tugas bersama,nyanyi bersama dan bercanda bersama, saat salah seorang dari kita memiki masalah kita selalu berusaha untuk menjadi pencerah yang saling mengisi satu sama lain. Kita selalu berusaha mencari solusi dari setiap masalah yang dihadapi oleh anggota dari the sliminger itu sendiri .
Ada hal unik yang selalu menggiatkannku akan the sliminger, jadi saat itu kami duduk dipinggir lapangan sekolah dibawah pohon yang rindang dengan angin yang sepoy-sepoy.kami membentuk lingkaran dan botol pun berputar mengelilingi kami dan jika ujungnya mengarah kesalah satu orang dia wajib menceritakan apa yang ia ingin ceritakan, misalnya tentang persahabtan kita, keluarga dan masalah orang yang mengusik hati dan persaan kita . Kami pun bergantian menceritakan apa yang ingin kami ceritakan dan hal itu sugguh hal yang membuatku bahagia sebab saat kita bercerita dan mencoba terbuka kepada orang lain utamanya kepada sahabat kita memperoleh banyak hal yang kita tidak duga sebelumnya, seperti : kita akan memperoleh saran, kritik dan solusi dari apa yang kita utarakan tadi .
Sebenarnya masih banyak hal ingin aku utarakan lewat coretan-coretan ini tapi satu hal yang ingin aku utarakan, The sliminger adalah persahabatan yang tak kan pernah lekang oleh waktu sebab disana kami hidup dan merasakan bahwa kita dihargai dan dimengerti satu sama lain, kita dicintai dan memperoleh banyak hal tentang makna kehidupan,  aku tak pernah tau kapan kebersamaan ini dapat terulang lagi, tapi yang aku  tau dan mengerti bahwa kebersamaan ini tak kan pernah terlupakan .
The sliminger aku harap kalian baca semua ini , aku sayang kalian semua... Aku merindukan kalian semua ..!




URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/03/the-sliminger_8.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This