Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Tuesday, March 19, 2013

THE SLIMINGER Part II



Embun membasahi pagi ini
Teduhkan jiwa yang kering
Akan kesendirian
Sendiri tanpa sahabat
Yang ku sayang.

Saat waktu dan kondisi yang tak lagi sama, kita tak dipertemukan oleh waktu, kita memiliki kehidupan yang sama sekali berbeda, tiap orang memiliki cara tentang bagaiman ia menjalaninya, Begitu juga dengan THE SLIMINGER kami mempunyai cara masing-masing dalam menentukan masa depan yang ingin kita capai.
Tante memutuskan  untuk hidup mandiri di kota metropolitan surabaya, dengan menjadi seorang guru yang mempunyai segudang aktivitas yang tak pernah aku banyangkan sebelumnya. Ia begitu mandiri setiap waktu ia habiskan dengan membagikan ilmu – ilmu yang ia peroleh dengan menuntut ilmu di sebuah universitas negri cukup bergengsi kota surabaya .

          Dalam satu minggu,ia habiskan untuk kuliah, membagikan ilmu dengan mengajar les private, menjadi guru di sebuah Sekolah Dasar dan masih banyak lagi yang ia lakukan untuk hidupnya.  Ia menjadi seorang wanita modis dengan pergaulan dan penghasilan yang ia peroleh di kota surabaya, aku bahagia dengan semua itu sahabatku tante menjadi wanita yang cantik dan modis dalam penampilannya yang bisa aku lihat dari foto-foto yang ia posting di setiap halaman facebook. Itulah tante yang selalu ceria dan menjadi mentari di setiap keberadaannya.
Ia terkadang menjadi tren centre, di setiap penampilan yang ia gunakan mulai dari cara berpakaian dan cara berkerudung oleh teman-temannya, Unik memang cara yang ia tampilkan minimalis, modis dan tetap keren.
          Sedangkan  sahabatku umik, Hampir sama dengan tante ia memutuskan untuk melanjutkan kehidupanya dengan mengambil studi di pasuruan . Otaknya yang mencintai perhitungan rumit yang menjatuhkan pilihanya ke dalam rumus-rumus yang kompleks dan penuh teka teki yang harus dipecahkan satu per satu. Dia masih sama seperti yang dulu ia masih menjadi idola, wanita kalem yang penuh senyum nan anggun yang selalu tersungging di bibir manisnya. Ia masih menjadi umik yang mempunyai kesibukan dengan mengabdikan dirinya di sebuah sekolah dan melanjutkan studinya.
Lain lagi dengan ibu, Ia memutuskan untuk bekerja di sebuah mini market. Aku tak menyangka ibu yang begitu simple dan sederhana dalam setiap penampilannya menjadi wanita yang lebih dewasa dan nampak begitu cantik dengan sapuhan bedak, Ia kini menjadi perempuan yang pandai menjaga penampilan. Setahun setelah kita lulus dari SMA ibu menjadi perempuan yang benar- benar pandai merawat diri, ada kotak rias yang selalu tak pernah ia lupakan untuk dibawa kemana ia pergi. Saat ia mengunjungi ku dirumah, aku sering menggodanya untuk mengajariku tentang bagaiman cara berdandan, hehehe ...terang saja ia spontan mengeluarkan kotak rias yang ia simpan dalam tas yang ia bawa.
Dan yang paling mengejutkan dari kelima anggota THE SLIMINGER, Budhe yang tak pernah terdengar pacaran selama ini dan mengenal cinta. dan yang dulu pernah bicara “sepertinya kau yang akan terakhir menikah ”. spontan saja ku tergelitik mengingat hal itu, Saat melihat ia duduk bersanding dipelaminan .
 Ternyata ia telah terlebih dahulu dipertemukan dengan belahan jiwanya. Ia menikah dengan orang yang ia temui di tempat kerjanya. Kereen “cintaku bersemi di pabrik”. Ternyata cinta datang tak pernah diduga, dan bagaimana ia akan menyapa para penikmatnya. Tapi itulah yang terjadi ia bersanding dipelaminan, ia tampak begitu cantik dan saat itulah THE SLIMINGER mempunyai alasan untuk dipertemukan dalam satu waktu, Aku bahagia akan itu Meski saat itu tante tak dapat hadir merasakan yuforia kebahagiaan yang dirasakan budhe menjadi seorang pengantin.
Dan saat ini budhe sudah benar-benar menjadi seorang wanita yang sempurna, Dengan otak pandainya, telah dipertemukan dengan laki-laki yang mencintainya dan menjadi seorang ibu. Kini ia sudah memiliki seorang bayi yang lucu dan hidup bahagia dengan suami yang ia cintai dan mencintainya. Aku bahagia melihat semua itu.
Sedangkan aku mami, Aku masih menjadi mami yang seperti dulu, Mami yang belum mengenal cinta dan apa itu cinta dan bagaimana sensasinya, Setelah dua tahun lulus dari SMA. Aku masih saja menjadi mami yang masih cuek dengan penampilan, yang sukanya ketawa-ketawa sendiri saat melihat orang lucu dan hal lucu dihadapanku.  Aku sibuk dengan segala aktivitasku, Aku memutuskan menjadi seorang tenaga kesehatan, aku mengambil studi di sebuah akademia.
Hal itu tak pernah terfikir dibenakku sebelumnya, Sebab aku saat diSMA dahulu ingin melanjutkan studiku di universitas cukup bergengsi dikota dingin malang.Tapi harapanku pupus saat itu sebab tanpa restu ibuku hehehe...sebab restu seorang ibu adalah segalanya bagiku.
Tapi aku tak pernah menyesal dengan keputusan dari kedua orang tuaku saat itu, Ternyata saat aku mencoba menikmati dan masuk kedunia ini aku menikmatinya, Dan mungkin hal ini belum tentu aku bisa rasakan saa Aku memaksakan keingginanku untuk tetap melanjudkan studiku di kota malang
Ini adalah hidup, Kita punya banyak alasan untuk melakukan apa yang kita inginkan, Kita fikirkan, atau bahkan yang kita harapkan. Aku yakin THE SLIMINGER akan menjadi memoriam indah di setiap hati para anggotanya hingga akhir hayat nanti. Hingga kita menjadi nenek-nenek cantik yang tetap lucu dan imut selalu.he..he..he..
Aku juga penasaran 5 tahun kedepan bagaiman kehidupan para anggota THE SLIMINGER. Bagaimana kehidupan tante dan siapa yang akan beruntung bersanding dengan perempuan ceria ini. Perempuan yang kini berubah menjadi perempuan modis, cool dan tetap dengan gaya kocaknya disetiap kehadirannya. Aku juga ingin tau bagimana kehidupan umik si perempuan kalem nan baik hati, ibu yang berubah menjadi perempuan yang cantik. siapa yang akan beruntung akan mempersunting sahabat-sahabatku ini. Budhe yang kini sudah bahagia dengan pilihan yang telah tuhan berikan padanya yang kini setia menemaninya, dan bagaimana pula dengan kehidupan seorang mami dan siapa pula yang akan menjadi pedampingnya kelak ..
Entahlah aku pun tak mampu menerka atau menebak rahasia tuhan, Tapi aku berharap  THE SLIMINGER akan menjadi wanita-wanita hebat 5 tahun mendatang, Saat ini dan kapan pun aku yakin itu. THE SLIMINGER SELALUDIHATI.


URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/03/the-sliminger-part-ii.html

2 comments:

Unknown said...

hahahahaha... mi u itu uda punya
yaitu
mr. weeelllyyy sandy hahahahahah

Unknown said...

hahahaha

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This