Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Tuesday, March 19, 2013

Memoriam


Ini adalah pasien pertamaku yang paling kecil  yang aku rawat di rumah sakit .dia masih sangat polos dan menggemaskan bukan, Betapa lucunya  saat dia hanya bisa merengek meminta minum. Hanya bisa menangis keras untuk diganti popok, Menendang-nendang saat kau meminta makan. Memandang wajahmu yang polos tanpa gerutan dosa membuatku tersenyum senang.
Kau hanya bisa merintih kesakitan saat jarum imunisasi tertancap dipahamu, tanpa tau siapa yang melakukan itu. maafkan kakak ya dek..
farhan kau adalah anugerah terindah yang dititipkan tuhan untuk kedua orang tuamu,Untuk kakek nenekmu dan keluargamu.Jadilah anak yang akan meningkatkan derajat kedua orang tuamu, Berguna untuk bangsa dan negaramu.

 

Nenek, aku merindukanmu,Saat- saat kau merengek untuk meminta makan, menangis untuk diganti popok dan pakaian, kau seperti anak kecil yang meminta kasih sayang kepada anak dan cucumu, tapi aku tetap berusaha untuk menjagamu, sebab kau telah ku anggap seperti nenekku sendiri, sebab sejak aku dilahirkan ke dunia ini aku tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang nenek, sebab kedua nenek ku telah dijemput tuhan sebelum aku dapat menemui mereka berdua.

Setiap pagi kami,menggosok punggung dan seluruh badanmu dengan sabun wangi, mengganti pakaianmu dan menyuapimu sampai kau merasa kenyang, Kami bahagia kau dapat sembuh dan pulang, Satu harapanku semoga kau mendapatkan keluarga baru yang dapat menyanyangimu dengan tulus agar dihari tuamu kini kau dapat hidup layak dan bahagia. amieen.

Banyak hal yang tidak pernah ketahui tentang hidup, Saat seorang bayi dilahirkan didunia ini kelurga dan mungkin semua orang akan bahagia kan kehadirannya, Mereka berlomba-lomba bahkan berebut untuk mencium,menggendong dan menyayangi mereka dengan kasih sayang,Namun kenapa saat seseorang mulai menua kasih sayang itu mulai pudar dan bahkan tak terkenang,Terlanjarkan diantara debu kehidupan .Entahlah ini rahasia tuhan .! 
URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/03/memoriam.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This