Selamat Datang Di Blogku Yang Penuh Semangat dan Inovasi Dalam Kehidupan. Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Baik.

Monday, March 11, 2013

Meja dan Pangkat

Sobat taukah kita ternyata, saat kita makan kita harus  makan dimeja kenapa begitu...? Karena jika makan di meja (meja makan,meja ruang tamu, atau bahkan di meja belajar), pokoknya di meja adalah hal yang mustajabah karena ternyata saudara nabi muhammad saw semuanya mengajarkan untuk makan dimeja karena segala kedudukan dan derajat yang ada didunia ini semuanya diatur dimeja,betul sekalipun kamu kaya, jika saat kamu makan tak pernah dimeja atau kadang-kadang di meja pasti kedudukan dalam dunia kerja, materi dan hartamu akan tidak menentu.
Makanlah di meja karena pangkat,derajat dan materi manusia ditentukan diatas meja. Tidak percaya silakan tanyakan kepada orang tua atau kakek nenek kalian sobat.
Ini kisah nyata “seorang tukang becak dia ingin melanjutkan kuliah, tapi tidak bisa namun dia amalkan segala yang disunahkan nabi muhammad, dia makan di meja, membaca sholawat dimana saja, membaca istighfar dimana saja dan bekerja dengan penuh semangat . Dan akhirnya apa yang ia cita-citakan terkabul dia bisa kuliah dan mendapatkan ipk 3,5 dan lulus 4 tahun.
Tapi bukan berarti dengan kita makan di meja terus kita bisa jadi orang kaya dan berpangkat ya, kita juga harus tetap bekerja keras untuk mendapatkanya, oc sobat.
Untuk itulah semua keturunan rosullah saw disuruh atau bahkan diperintahkan makan diatas meja. Pasti  kita jadi orang yang berpangkat. Hal itu yang diterapkan oleh orang-orang dulu  dan mulai pudar oleh orang masa kini .Oleh karena itu sobat kita sebagai generasi muda harus mengajarkan dan menularkan kepada sesama,saudara,keluarga untuk selalu makan di meja agar kita menjadi orang yang berpangkat. Dan jadilah orang yang selalu menggitkan orang lain supaya mereka jadi orang yang berpangkat pula sobat. Untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk like this blog ku ini ya..dan sebarkan ini semua kepenjuru dunia ok. 
URL : http://little-luluk.blogspot.com/2013/03/meja-dan-pangkat.html

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design
Get This